Tokoh

Comments

Nu Tirtomoyo 
Tirtomoyo, Info NU -  Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tirtomoyo melaksanakan Ziarah Bersama banom-banom NU Kecamatan Tirtomoyo Antara lain Muslimat NU, Fatayat NU, Ansor Banser dan Pelajar NUnya. Kali ini adalah kegiatan Pertama kali MWCNU beserta Banomnya Ziarah bersama di Wilyaha Tirtomoyo, acara ibi dinamakan kegiatan Touring Ziarah ke tokoh NU di kecamata Tirtomoyo kabupaten Wonogiri.
Makam KH Muh Idris

Menurut K. Rooyani, S.Pd.I (Rois Syuriah) Kegiatan touring ziarah merupakan program Pertama MWCNU Tirtomoyo, yang diisi dengan ziarah ke para kyai sepuh, meminta arahan-arahan untuk kemajuan Nahdlatul Ulama dan juga ziarah ke makbaroh para pendiri dan tokoh NU di Kecamatan Tirtomoyo.
Makam Ki Ageng Santri
Pada kegiatan ini agenda tersebut berkunjung ke KH. Muh. Idris (beliau adalah  Pelopor Berdirinya NU di Kabupaten Wonogiri khususnya di kecamatan Tirtomoyo dan Pendiri POpes Gani tirtoasri Tirtomoyo), kemudian dilanjutkan ziarah ke makbaroh Ki Ageng santri yang bertempat di Desa Taman Wiroko, dan yang Terakhir Ke salah Satu Tokoh NU di Tirtomoyo Bagian Timur yaitu  Mbah Iman Karyono, beliau pejuang NU kerabat KH MUh Idris. Ziarah ini  diikuti oleh Puluhan jama’ah terdiri para pengurus MCNU,  RantingNU, Kader Nu,  Muslimat Fatayat Banser dan IPNU-IPPNU.
Dok Makan IstirahaI 
“Harapan kami, semoga Kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi para Nahdliyyin dalam menumbuhkan semangat Nguri-nguri NU dalam segala bidang baik pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya serta menjaga NKRI menuju negeri yang baldatun thoyuibatun wa rabbun ghofur,”.
(Andy-setyawanCYBERNU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

| Designed by Colorlib